Sabtu, 09 Februari 2013

Teruntuk Rindu yang Jauh Disana..

Jika suatu hari kamu rindu dan ragaku terlalu jauh
untuk kamu gapai
Berdoalah
Agar aku dikuatkan, atau kamu diberikan rezeki
berlebih untuk menemuiku.
Jika suatu hari kamu merasa tersisihkan karena
semua kesibukanku
Mengertilah
Aku disini berusaha agar kelak kita bisa bersama dan
kita tak perlu bekerja terlalu keras, untuk membayar
semua waktu saat kita terpisah seperti ini.
Jika suatu hari kamu tidak yakin akan semua yang
kita jalani
Berusahalah
Agar kita bisa diberikan jalan untuk melalui semua
bersama, saling menguatkan
Jika suatu hari kamu membuka mata dan mendapati
diriku tak ada disana
Bersabarlah
Akan datang waktu, dimana kamu mendapatiku
disisimu saat terbangun setiap pagi
Jika suatu hari kamu merasa sepi karena aku terlalu
jauh
Percayalah, mendoakanmu adalah caraku
memelukmu dari jauh
Jika suatu hari kamu merasa semua ini begitu sulit
Ingatlah
Ada mimpi yang kita genggang berdua
Jika suatu hari kamu ingin mengakhiri ini semua
Renungkanlah
Kita pernah berusaha melangkah berdua, akan
tertatih jalanku ketika hilang satu kaki ini?
Jika suatu hari kamu lelah
Percayalah
Aku masih disini, di tempat kita biasa bertemu, setia
menunggumu untuk sebuah pelukan hangat
Untuk kamu yang kucintai dari jauh
Bersabarlah
Ketika kita tak bisa saling bertemu, percayalah, aku
disini menjaga diriku untuk kamu
Aku disini
Masih ditempat yang sama dengan rindu yang
menumpuk dan cinta yang tak kalah banyaknya
Aku disini, menunggumu pulang
Karena kamu, sudah kubuatkan rumah
Didalam sini
Dalam hatiku, yang selalu tak pernah gagal untuk
kamu sentuh

Arincorner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar